Cewek ini Keliling Dunia dan Mendapatkan Ratusan Juta perbulan

 

Triniti, Perempuan Penjelajah dunia.

Bagi perempuan ini traveling bukan hanya menjadi kesenangan belakang, perempuan yang termasuk Bloger Indonesia ini sudah terkenal menghasilkan ratusan juta perbulan. Dari sebuah hobi traveler dan akhirnya di jadikan sebuah profesi, bukankah itu menyenangkan.

Nah awal seorang trinity menjadi bloger dan penulis buku bermula ketika dia memang senang berwisata dan menuliskannya catatan buku, karena tulisannya di nilai lucu maka temannya meminta untuk di sebar luaskan dan akhirnya dibuatlah blog mengenai traveler. Dari waktu ke waktu pengunjung blog terus bertambah banyak dan akhirnya dibuatlah sebuah buku yang laris manis.
Trinity ini adalah wisatawan independen, dimana ia tidak tergabung dalam sebuah group wisatawan. Alasan trinity cukup masuk akal dimana “kenyamanan dan harga murah jarang sekali berkawan, tinggal mau pilih yang mana” tuturnya
Kalau masalah budgetpun trinity selalu memberikan informasi yang cukup lengkap dimana banyak informasi yang mungkin banyak orang lain tidak tahu. Misalnya tempat makan yang murah di Thailand, ternyata harga hotel di Vietnam cukup tinggi, tiket murah pada saat hari apa. Begitulah cara trinity memposting tulisannya.
Sampai saat ini,Trinity sudah mengunjungi berbagai tempat di provinsi di Indonesia dan 68 negara. Tulisannya yang dinilai informatif dan menghibur telah menginspirasi banyak orang untuk berwisata, tidak hanya ke luar negeri, tapi juga keliling Indonesia.

Yang terbaru adalah gaya potongan yang cukup ekstrim oleh trinity.  Maka patutlah perempuan lulusan sarjana komunikasi  dari universitas diponogoro dan master in Management dari Asian Institute of Management di Filipina di juluki traveler sejati.
Tidak main-main dalam berkarya, penobatanpun ia dapatkan. ( Enak kan kalau hobi jadi pendapatan+dapat gelar diakui dunia,hehehe..). berikut penobatan yang pernah ia dapatkan:
1.   Indonesia Most Influential Personality in Social Media Kategori Travel (Oleh Majalah Swa, Maret 2012). Berpartisipasi di Ubud Writers & Readers Festival, BaliOktober 2011.
2.   Heroine for Indonesia Tourism (oleh Koran Jakarta Post), Juni 2011. Manusia Inspirasional yang memberi Kontribusi bagi Dunia PariwisataDesember 2010. (Oleh majalah JalanJalan)
3.   Indonesia Travel & Tourism Awards 2010 sebagai Indonesia Leading Travel Writer diacara Indonesia Travel & Tourism Awards, Oktober 2010. 12 Most Influential Indonesian Women on TwitterAgustus 2010 (Oleh majalah Warta Ekonomi). 
4.   Best Book 20082008 (Oleh majalah Cleo).
5.   Finalist of Indonesia’s Best Blog Award 2007 in “Pesta Blogger”Oktober 2007.
Dan menurut kamu sekarang, apa kamu sudah berada di posisi yang kamu inginkan??
dunia internet memang memberikan peluang bagi siapa saja yang berminat dan konsisten dalam menulis, jadi tidak salah kalau tutorial dari membuat blog sampai kisah bloger sukses mendapatkan ratusan juta perbulan sangat banyak di google.

semoga tulisan ini meninspirasi para pembaca sekalian. 


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »